Jumat, 02 November 2012

ICON IMAD II


Program Pascasarjana UIN SGD Bandung bekerjasama dengan Akademi Pengajian Islam Universiti Malaya (APIUM) akan menggelar International Conference On Islam In Malaya World (Icon-Imad) II yang bertajuk High Research Impact of Islamic Studies in Malay World dengan keynote Speaker Tan Sri Prof. Dr. Kamal Hasan yang akan dilaksanakan pada tanggal 6-7 November 2012. 
Pembicara utama dalam ICON IMAD II adalah  Prof. Dr. Dato Ridzwan Utsman dan Prof. Emiritus. Dr. Mahmud Zuhdi Abdul Majid dari APIUM dan Prof. Dr. H. Deddy Ismatullah SH, M. Hum dan Prof. Dr. H. Dadang Kahmad, M. Si dari UIN SGD Bandung. 
Formaca (Forum Mahasiswa Pascasarjana) UIN Sunan Gunung Djati Bandung, dalam hal ini mengutus 3 orang pengurusnya untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. "Saya dan dua orang rekan, Destry (EI) dan Eva (IAI) insya Allah akan berangkat hari Senin (5/11) dari Bandara Husein Sastranegara bersama rombongan dari PPs UIN SGD Bandung" ujar Eggy Armand, Ketua Formaca. 

Kegiatan ICON IMAD II yang dilaksanakan di APIUM University of Malaya ini, merupakan bentuk kerjasama lanjutan antara PPs UIN Sunan Gunung Djati Bandung dengan APIUM Malaysia, dimana sebelumnya di Indonesia dilaksanakan ICON IMAD I yang bertempat di Hotel Puri Khatulistiwa Jatinangor pada tanggal 20-22 November 2011. 
"Semoga ICON IMAD II ini berjalan lancar, dan menjadi langkah penting bagi pengembangan PPs UIN SGD Bandung, doakan saja" pungkas Eggy yang merupakan mahasiswa Prodi Ekonomi Islam ini. (red.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar